CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 20 September 2012

KEBIASAAN UNIK WIDI, SANG VOKALIS VIERRA


Widi Vierra 

Vokalis grup band Vierra, Widi, punya kebiasaan unik saat merindukan kekasihnya, Rico Octavianus Patinama. Penyanyi yang sering tampil modis ini suka menggigit Rico bila sudah bertemu.

"Dia (Rico) suka aku gigit, saking gemesnyasama dia hahaha,,. Enak punya pacar, jadi punya mainan ( bukan di mainin ). Seneng deh kalau ada dia. Jadi santai, tenang," kata Widi ditemui di Studio 3 Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa, 7 Februari 2012.

Saat berduaan, Widi kerap meminta perhatian lebih dari sang kekasih meskipun usia Rico lebih muda setahun. "Sering banget manjain dia (Widi), hampir tiap hari kalo ketemu. Misalnya aku suka nyuapin dia makan," ujar Rico.

Selain menyukai karakter dewasa yang dimiliki Rico, ternyata Widi juga mengidamkan fisik kekasihnya. "Aku suka cowok yang kulitnya cokelat. Dia (Rico) kulitnya cokelat. Pas bangetlah buat aku. Semua ada di Rico," tutur Widi.

Jalinan asmara Widi dan Rico baru berusia empat bulan. Namun, pemilik nama lengkap Widi Soediro Nichlany ini sudah sering mengajak Rico ke rumahnya. Widi mengaku hubungan mereka sudah direstui keluarganya.

"Alhamdulillah mamaku nerima Rico kok. Rico itu sopan. Kelihatan kalau dia baik. Enggak pernah aneh-aneh dan macem-macem lah," katanya. Tapi kita belum tahu (hubungan) ini mau dibawa ke mana. Jalanin saja dulu. Masih banyak pekerjaan," kata Widi.

Widi dikenal sebagai vokalis Vierra. Vierra telah menelurkan dua album:My First Love pada 2009 dan Love, Love and Love pada 2011. Lagu Vierra yang menjadi hit di antaranya Dengarkan Curhatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar