CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 18 September 2012

sebuah tanda tanya


C
 erita ini merupakan cerita pengalaman diri ku sendiri yang terbilang amat sangat teragis. Karena cerita ini berisi pengalaman ku mulai dari yang membingungkan, sampai yang amat sangat menyedihkan...

Semua ini berwal saat aku mengenal dia.. Dia yang telah mengubah hidupku dari yang tidak mengerti rtinya rasa benci, kini aku dapat merasakannya..
Terutama rasa benci karena orang yang mengingkari janji nya.. Seperti temanku dulu yang pernah berjanji kepadaku untuk selalu tersenyum kepada ku, setiam jam, setiap menit, maupun setiap detik, dia akan tersenyum kepadaku.. Minggu” pertama sih, kata” itu maih berlaku..
Tetapi, apa yang terjadi pada minggu selanjutnya????????
Ternyata.... WAAAAAWWWWW...  kata” itu bagaikan hilang di telan bumi, dia yang dulu sangat berarti, kini hilang bagai kiasan di sebuah kata..
Ntah mengapa dia bisa berubah sepert itu. Atau aku kah yang telah merubahnya????? Tetapi yang jelas ini merupakan tanda tanya besar bagi ku. Yang sampai saat ini belum juga ku temukan jawaban nya...

Rasa nya sangat sakit. Bagaikan dirimu ditusuk seribu duri. Dia yang dulu memintaku, kini aku yang seperti mengemis kepadanya..
Semua pertanyaan bertubi tubi datang kepada ku.. terutama isi hati ku yang selalu menyesal bila mengenang kejadian ini..
Ditambah lagi banyak orang yang sirik kepadaku. Yang hanya berani mengatakan semua keburukanku dari belakang. DEPAN SEPERTI MALAIKAT. BELKANG SEPRTI NENEK SIHIR....
Aku hanya bisa tersenyum. Karena hanya senyum ini ah yang sekarang bisa menyemangatiku walau hati ini terus menangis dan berteriak.
Semua rasa dendam, benci, kesal, marah semua hanya bis ku pendam dalam air mata. Bila aku diajak berteriak, aku akan erteriak dengan keras nya dan berkata.. “Tuhan mengapa engkau ambil semua yang selalu aku inginkan, mengapa aku hanya bisa menangis??? Berikan aku rasa denadam, agar aku bisa memberi tau mereka rasa sakit yang sekarang ku derita.. termasuk bagi orang orang yang telah membuat ak seprti ini..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar